Minggu, 16 November 2014

Pengalaman tentang Browsing

siapa yg tidak mengenal intenet di zaman sekarang? mulai dari anak-anak sampai orang dewasa semua nya tau dan mengenal internet.
pengalaman pertama saya menggunakan internet pada saat SD. di kenal kan oleh teman saya cara menggunakan jejaring sosial Facebook. saya mula-mula membuat e-mail di yahoo. Setelah itu dia membantu saya mendaftar Facebook.
setelah punya akun jejaring sosial sendiri, saya makin sering membrowsing situs-situs di internet setiap hari . mulai dari membrowsing tentang tugas sekolah , hingga game.
saya lebih aktif ketika mempunyai akun facebook. setelah beberapa lama menggnakan facebook. saya mulai mengenal jejaring sosial twitter. di twitter saya lebih banyak mendapatkan informasi . entah itu dari artis atau pun acara-acara televisi.
internet sangat berguna bagi keidupan saya ,dan saya merasa beruntung bisa mengenal internet
 itu lah pengalaman saya tentang browsing :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar